Friday, May 29, 2020

Adventure Time Season 1 Episode 1 Slumber Party Panic Subtitle Bahasa Indonesia


Download/Streaming ADVENTURE TIME SEASON 1 EPISODE 1 SLUMBER PARTY PANIC SUBTITLE BAHASA INDONESIA




Finn dan Putri Bubblegum berada di Makam melakukan percobaan sains yang bertujuan untuk menghidupkan kembali Candy People yang mati, sementara Jake dan Lady Rainicorn bermain di hutan. Dia menguji serum dekoratoratornya pada Mr. Cream Puff yang sudah mati. Namun, ia dibangkitkan menjadi Candy Zombie yang sangat membutuhkan gula. Mr Cream Puff lalu menumpahkan serum ke seluruh kuburan Candy People yang sudah mati, dan mereka juga naik menjadi zombie. Princess Bubblegum memberi tahu Finn bahwa Candy Zombies akan pergi ke Candy Kingdom dan mengkonsumsi Candy People.

Di kerajaan, Putri Bubblegum memanggil semua Candy People ke serambi permen utama, di mana dia mengumumkan bahwa mereka semua akan mengadakan pesta tidur. Dia menjelaskan kepada Finn bahwa jika Candy People mengetahui tentang zombie, mereka akan meledak ketakutan (meskipun mereka tidak meledak di episode selanjutnya ketika mereka menjadi takut). Pada saat yang sama, Starchie mencari Princess Bubblegum di Makam untuk memberinya sekop mayat yang lebih besar, tetapi ia meledak setelah melihat Candy Zombie. Kembali ke Candy Kingdom, Bubblegum membuat Finn kerajaan berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang zombie permen, lalu memberinya perintah untuk membuat orang-orang terganggu sementara dia mencoba menyelesaikan serum di labnya. Jake mendengar bagian dari diskusi dan mulai bertanya apa yang Putri Bubblegum dan Finn rencanakan. Dalam upaya untuk menepati janji, Finn menghindari menjawab Jake dan mencoba bermain Truth Or Dare, di mana Chocoberry menantang Tuan Cupcake untuk melepas bungkusnya. Pak Cupcake kemudian bertanya pada Jake apakah ia lebih suka cokelat atau fudge. Jake mengatakan dia tidak bisa makan karena dia adalah seekor anjing, dan jika dia makan, dia mungkin akan mati. Tetapi dia mengatakan jika dia harus memilih, dia tidak akan memilih fudge atau cokelat. Akhirnya, Jake berani Finn untuk mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi.

Finn mencoba menghindari pertanyaan Jake dengan memulai permainan Dodge Socks, tetapi ketika dia melempar kaus kakinya, Jake mencium aroma Mr. Cream Puff di atasnya, karena Finn menendang zombie Mr Cream Puff ketika dia menyerang Princess Bubblegum sebelumnya. Untuk memastikan Jake tidak mencari tahu tentang zombie, ia membuat Jake untuk memainkan Seven Minutes in Heaven bersama Lady Rainicorn. Sementara itu, zombie telah tiba, dan Finn mencoba untuk membuat Candy People tidak peduli dengan menenggelamkan suara-suara zombie dengan musik keras dan menghalangi semua pintu keluar dan jendela. Finn meminta Candy People untuk membantunya mengusir zombie dari kastil dengan membuat game bernama Blockado, "game barikade." Mengetahui blokade tidak akan bertahan lama, Finn mendapat ide lain ketika dia melihat Manfried the piñata yang sedang berbicara. Dia mengatakan pada Candy People bahwa mereka akan menghancurkan piñatas (bukan Manfried) dan menutup mata mereka sehingga mereka tidak melihat bahwa piñata benar-benar zombie membobol kastil. Segera, mereka mengalahkan semua zombie dan mulai memakan permen yang disimpan di dalamnya.

Jake dan Lady Rainicorn keluar dari lemari dan melihat semua Candy Zombies yang sudah mati. Ketika Finn memberitahunya apa yang terjadi, waktu tiba-tiba berhenti. Satu-satunya orang yang tidak beku adalah Finn dan Princess Bubblegum, yang belum menyelesaikan persamaannya. Tiba-tiba, dua Penjaga Kerajaan Janji tiba dan mengambil Finn dan Bubblegum. Karena melanggar janji kerajaannya, para penjaga berencana untuk menghukum Finn dengan pengadilan. Namun, karena Bubblegum peduli pada Finn, mereka memutuskan untuk membuatnya menyelesaikan soal matematika. Finn buruk dalam matematika, dan pada awalnya, ia diberikan masalah matematika yang rumit, tetapi untungnya salah satu Guardian mengubahnya menjadi 2 + 2. Finn menjawab dengan benar dan Wali mereset waktu. Bubblegum menyadari bahwa 4 adalah angka terakhir yang dia butuhkan untuk menyempurnakan serum dekoratoratornya, karena dia terlalu pintar untuk melihat jawaban yang begitu sederhana. Finn dan Bubblegum menghidupkan kembali zombie, termasuk Starchie, dan Candy People bersatu kembali dengan mantan kerabat mereka yang sudah mati. Jake memberi tahu Finn bahwa dia seharusnya mengatakan kepadanya bahwa dia telah membuat janji kerajaan untuk tidak memberi tahu tentang zombie karena Jake tahu "ada apa." Finn berjanji Bubblegum untuk menepati janjinya mulai sekarang, dan Starchie (meskipun tidak menjadi zombie lagi), sangat membutuhkan daging dan menggigit kaki Finn. Finn meremasnya, dan kentut Starchie.



DOWNLOAD FULL EPISODE (BATCH) :

STREAMING FULL EPISODE :



Jangan sampai ketinggalan update terbaru subtoon indonesia, dengan memasukkan email pada widget follow us by email.

|Menerima paid promote/pasang iklan, contact us dengan memasukan nama, email dan pesan pada widget need contact|

2 comments:

CloudVideo.tv - Free video hosting

Post Terbaru

Streaming Download Adventure Time Season 2 Episode 1-26 Subtitle Indonesia

  STREAMING/DOWNLOAD ADVENTURE TIME SEASON 2 EPISODE 1-26 SUBTITLE INDONESIA Adventure Time (sebelumnya dikenal sebagai Adventure Time with ...