Friday, May 29, 2020

Adventure Time Season 1 Episode 3 Prisoners of Love Panic Subtitle Bahasa Indonesia


Download/Streaming ADVENTURE TIME SEASON 1 EPISODE 3 PRISONERS OF LOVE SUBTITLE BAHASA INDONESIA




Episode ini dimulai dengan Finn dan Jake naik eretan di Ice Kingdom di kursi kantor. Kereta luncur mereka memenggal Golem Salju, yang menjadikan kepala kucing sebagai penggantinya. Setelah kereta luncur berakhir rusak, Finn terpaksa menaiki perut Jake. Mereka meluncur ke sekelompok penguin dan jatuh di saluran es dan mendarat di depan Raja Es ketika dia bersiap untuk mengubur sesuatu di kotak sepatu. Ice King marah karena masuk tanpa izin di wilayah kekuasaannya. Dia memanggil sekelompok Snow Monsters untuk memukuli Finn dan Jake, tetapi monster itu dengan cepat ditundukkan. Saat keduanya merayakan kemenangan mereka, Raja Es membekukan mereka menjadi balok es dan kemudian mendorong mereka ke istananya, sambil berbicara pada dirinya sendiri tentang kesulitan memindahkan balok-balok es. Begitu dia di pintu dia berhenti untuk makan sepotong yogurt dari campuran jejaknya. Ice King kemudian melemparkan mereka ke dalam sel bersama dengan Putri Luar Angkasa Kental, Putri Lendir, Putri Wildberry, Putri Hot Dog, Putri Hantu, Putri Zamrud dan Putri Raggedy.

Para putri mengatakan bahwa Ice King telah menahan mereka selama berminggu-minggu dan menanyai mereka tentang kebiasaan dan olahraga favorit mereka. Dia mengatakan dia berencana untuk menikahi satu, tetapi menangkap enam dari mereka untuk memastikan bahwa dia memilih putri yang tepat. Finn dan Jake mencoba mencari cara untuk keluar dari sel, tetapi seruling Finn pecah ketika ia mencoba untuk menusuk Raja Es dan ia membekukan Jake ketika ia mencoba menggunakan kekuatannya yang melar untuk membuat Kunci Tangan, menyebabkan Finn untuk membalik keluar . Para putri juga mengatakan bahwa mereka tidak bersenang-senang di dalam sel, karena Ice King tidak tahu bagaimana menghibur mereka. Dia berpikir bahwa membaca mereka "Baby Whoozlefut & the Wuttlebugs" akan menyenangkan, tetapi tidak ada putri yang berpikir buku itu menyenangkan (Lumpy Space Princess menyatakan bahwa itu timpang).

Ice King kemudian memaksa Wildberry Princess dan para putri lainnya untuk memainkan alat musik. Finn segera menyusun rencana sementara Ice King drum dan membuatnya meninggalkan ruangan sehingga dia bisa memberi tahu Jake dan putri rencananya. Mereka berpura-pura bersenang-senang dan mengelabui Ice King untuk masuk ke sel tempat Finn akan memukulnya dan Jake dan para putri bisa melarikan diri. Ketika Finn bertarung dengan Ice King, Ice King tersingkir dan bermimpi tentang mengapa orang tidak menyukainya. Dalam mimpi itu, Burung Hantu Kosmik memberitahu Raja Es bahwa dia adalah seorang sosiopat. Ice King bangun setelah digelitik oleh penguin dan melihat bahwa Finn, Jake, dan para putri sudah melarikan diri. Sementara itu, mereka merayakan kemenangan mereka dan Putri Lendir memberi tahu Finn bahwa dia ingin menikah dengannya. Finn meminta Jake untuk membantunya, hanya agar Jake berbohong bahwa Finn kencing di celana terus-menerus, membuat Finn marah dan para putri jijik.


DOWNLOAD FULL EPISODE (BATCH) :

STREAMING FULL EPISODE :


Jangan sampai ketinggalan update terbaru subtoon indonesia, dengan memasukkan email pada widget follow us by email.

|Menerima paid promote/pasang iklan, contact us dengan memasukan nama, email dan pesan pada widget need contact|

No comments:

Post a Comment

CloudVideo.tv - Free video hosting

Post Terbaru

Streaming Download Adventure Time Season 2 Episode 1-26 Subtitle Indonesia

  STREAMING/DOWNLOAD ADVENTURE TIME SEASON 2 EPISODE 1-26 SUBTITLE INDONESIA Adventure Time (sebelumnya dikenal sebagai Adventure Time with ...