Friday, May 29, 2020

Adventure Time Season 1 Episode 2 Trouble in Lumpy Space Subtitle Bahasa Indonesia


Download/Streaming ADVENTURE TIME SEASON 1 EPISODE 2 TROUBLE IN LUMPY SPACE SUBTITLE BAHASA INDONESIA




Finn, Jake, Princess Bubblegum, Princess Space Lumpy, dan Hot Dog Princess berpartisipasi dalam Upacara Minum Teh Mallow. Finn mengeluh tentang pesta teh tetapi Putri Bubblegum mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir dan butuh bertahun-tahun untuk menguasainya. Lumpy Space Princess mengatakan itu mudah, tetapi Finn memanggilnya pemalsu dan menunjukkan bahwa itu mudah baginya karena dia mengambang, tidak memantul. Dia mematikan kekuatan mengambangnya dan selama jatuh yang buruk, dia secara tidak sengaja menggigit Jake. Tak lama kemudian bekas gigitan Jake berubah menjadi benjolan, dan sementara Jake menepisnya sebagai "tidak ada yang tidak menyenangkan," Putri Lumpy Space mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah tahap awal dari benjolan: penyakit yang terjadi ketika orang Lumpy Space menggigit orang yang halus ( mirip dengan kutukan mirip manusia serigala). Benjolan mulai mengubah orang halus menjadi Orang Luar Angkasa Kental dan jika korban tidak disembuhkan saat matahari terbenam, orang itu akan lumpuh selamanya. Lengan dan kaki kanan Jake sudah menjadi kental, jadi Putri Kental Lumpy membawa Finn dan Jake ke Lumpy Space untuk menemukan penangkal gumpalan. Putri Bubblegum juga akan pergi bersama mereka, tetapi dia harus pergi ke kamar mandi dan berkata, "Aku seharusnya tidak minum teh sebanyak itu!" Lumpy Space Princess membawa Finn dan Jake ke Cotton Candy Forest ke portal yang merupakan katak dan jamur. Putri Lumpy Space memberi katak kata sandi, yaitu "Whatevers2009," [1] dan mereka diangkut ke Lumpy Space. LSP mulai menunjukkan rumahnya, tetapi Finn mengingatkannya akan urgensi situasi dan dia memberi tahu mereka bahwa penawarnya ada di titik Makeout. Mereka menabrak penghalang jalan ketika Lumpy Space Princess juga mengatakan bahwa mereka harus menggunakan mobil untuk bepergian atau mereka akan jatuh ke dalam Lumpy Abyss. Putri Kental Lumpy mencoba menggunakan mobil orang tuanya, tetapi mereka melarangnya setelah dia membungkam mulut mereka dan membuat ibunya menangis (Ayahnya melarang orang halus di Lumpy Space).

Finn bertanya kepada Lumpy Space Princess apakah dia kenal orang lain dengan mobil dan dia mengatakan kepadanya bahwa temannya Melissa tetapi dia berkencan dengan mantan pacarnya, Brad. Finn frustrasi karena dia sudah lupa akan urgensi situasi. Dia memanggil Melissa yang mengingatkannya bahwa malam ini adalah tarian mingguan yang menjanjikan, dan segera Putri Lumpy Space bertindak terkejut, seperti yang dia lupa. Jadi Finn mengambil teleponnya dan meniru Putri Lumpy Space untuk meminta Melissa mengantar mereka ke Makeout Point, dan dia setuju. Kelumpuhan Jake semakin buruk, ke titik di mana ia mulai bertindak seperti orang luar angkasa Kental. Melissa mengantar mereka ke Makeout Point, mampir dulu di rumah Brad untuk menjemputnya. Putri Ruang Kental menyatakan bahwa akan ada banyak ketegangan romantis pada perjalanan ini. Ketika Brad naik, Lumpy Space Princess menyatakan bahwa dia biasa makan kentang goreng di kursi belakang bersamanya ketika mereka dulu berkencan.

Di Makeout Point mereka bertemu dengan trio orang Lumpy Space (Monty, Lenny, dan Glasses) yang benci menjadi kental dan menggunakan bola (penawarnya) untuk membuat diri mereka terlihat halus. Mereka akan menyerahkan penawarnya kepada Finn dan Jake ketika Lumpy Space Princess muncul dan menghina mereka dengan menyebut mereka 'poser'. Finn membentak Lumpy Space Princess karena menyebabkan segalanya menjadi buruk. Merasa tersinggung dia berteriak pada Finn mengatakan bahwa dia hanya mencoba yang terbaik dan dia badai menuju ke yang menjanjikan, dan tiba-tiba Jake menjadi kental sepenuhnya dan dia pergi dengan Lumpy Space Princess. Finn kecewa pada dirinya sendiri karena tidak dapat menyelamatkan Jake dan kemudian meledak dengan amarah mengatakan dia akan menghancurkan Ruang Lumpy. Poster-poster itu ditarik kembali oleh kebencian Finn terhadap kebengkakan dan memberinya obat penawar.

Finn harus menemukan cara untuk mendapatkan yang menjanjikan, tetapi para pelapor mengatakan kepada Finn bahwa dia akan jatuh ke dalam Lumpy Abyss karena dia adalah orang yang halus. Finn menyadari bahwa untuk membuatnya, dia harus lumpuh, jadi dia membuat poster menggigitnya dan banyak gigitan mulai 'mempercepat proses lumpifikasi'. Dia menabrak gedung yang menjanjikan dan melihat Lumpy Jake menari. Finn mencoba membuat Lumpy Jake menggunakan penawarnya, tetapi karena perilaku kental Jake yang baru, ia menolak, seperti Finn akhirnya menjadi kental sepenuhnya. Lumpy Finn mulai pergi dengan penawarnya tetapi Lumpy Jake berkelahi dengannya untuk itu. Akhirnya, Jake secara tidak sengaja duduk di penawarnya dan menjadi normal kembali. Lumpy Finn juga menolak untuk duduk di penawarnya dan mulai melarikan diri tetapi berlari ke ruang orang kental besar dan kehilangan kesadaran. Dia bangun duduk di penawarnya, kembali normal. Finn meminta maaf kepada Lumpy Space Princess karena meneriakinya dan Lumpy Space Princess mengatakan kepada mereka bahwa dia dan Jake dapat menebusnya dengan menari satu tarian terakhir dengannya. Jake menjawab dengan suara kental, berpura-pura masih memiliki benjolan. Tapi Jake bilang dia bercanda, jadi mereka menari.


DOWNLOAD FULL EPISODE (BATCH) :

STREAMING FULL EPISODE :



Jangan sampai ketinggalan update terbaru subtoon indonesia, dengan memasukkan email pada widget follow us by email.

|Menerima paid promote/pasang iklan, contact us dengan memasukan nama, email dan pesan pada widget need contact|

1 comment:

CloudVideo.tv - Free video hosting

Post Terbaru

Streaming Download Adventure Time Season 2 Episode 1-26 Subtitle Indonesia

  STREAMING/DOWNLOAD ADVENTURE TIME SEASON 2 EPISODE 1-26 SUBTITLE INDONESIA Adventure Time (sebelumnya dikenal sebagai Adventure Time with ...